Apa itu Kesuksesan ?

Lama saya turun gunung, belajar ilmu-ilmu baru sampe kurang update web ini, hahaha, idup itu emang pilihan, terakhir2 saya memilih mendalami ilmu analisa manusia, ilmu analisa tempat tinggal dsb mencoba membuka wawasan ilmu analisa di segala aspek.

Jika anda bertanya kenapa gue lakukan itu ?

Semacam rasa ingin tahu yang besar, lalu mencoba mendalami apa itu kesuksesan yang benar2 sukses,

Hidup seperti impian, kita semua ingin sukses.

Tapi apa itu kesuksesan ?

Saya mencari dan mencari,

Apa sekedar materi ?
Saya diskusi dengan org2 pintar, maupun yg pura2 pintar, baik secara langsung, maupun via online.

Yang matre berpendapat apa2 itu uang, ya mungkin benar, tapi seberapa akurat informasi yang dia punya ? Itu sesuatu yg dia susah di jawab,  karena tolak ukurnya ga ada key performance yang mantap bagaimana saya bisa mempercayai orang seperti itu ?  Kalo bicara sesuatu yang ga bisa di buktikan bertahun2 ke depan, itu non sense. Apa reputasi dia di balik semua nya. Apa dia emang seorang pakar yang mempunyai pondasi kuat ?

Seperti bisnis di belakang, nah kalo ada,  bisa benaran orang itu berpengalaman dan jago pantas di bayar. Tentu harus ada sesuatu key performance yang bisa di ukur baru bisa.

Sesuatu yang benar2 sukses harus bisa di ukur baik angka maupun hal lain, jika orangnya idup aja pas pasan, idup masih susah, banyak masalah, bagaimana kita bisa menilai org ini emang Pakar ?

Jadi saya menilai tuh org ya cari makan aja, bukan sesuatu yg cool, atau benaran jago.

Jika kita pake logika, orang yang udah sukses dan jago, dia pasti style nya akan cuek, ya kalo lagi bad mood jangan harap bisa belajar apa2 dari dia, lagi baik tanpa duit pun orang itu mungkin akan mengajari lu. Apalagi kalo dia nilai anda berbakat ? benar kah ?

Jadi dari pengalaman ini kita bisa belajar apa itu kesuksesan palsu dan kesuksesan sebenarnya.

Bagaimana dgn dunia Trading ? org selalu bertanya dan bertanya, gampang sekilas mata pas artikel ini di tulis emas naik jauh sebelum lebaran Idul Fitri, dan us menguat setelah lebaran, bukan kah itu udah siklus, kenapa harus terlalu di pusingkan ? Just Act sesuai sikon aja coy…

Satu hal yang gue pelajari dalam turun gunung gue ini, orang yg udah punya mental sukses, di bidang lain yang dia belum kuasaipun biasanya cepat maju. Tentu aja lebih bagus jika bergabung dengan orang2 yang bermental positif. Permasalahannya manusia itu banyak yang ingin sukses tapi sedikit yg benar2 bertekad dan punya keberanian itu.

Nah jika anda orang yg terpilih maka

Join us at  New Oppertunity Business

Jika anda masih bingung silahkan konsultasi langsung ama gue. Jika gue lagi sante dan ada waktu tentu anda akan di bantu. Jika lagi sibuk harap di maklumin, thats life coy… ^^

Nb. Sukses itu di mental, bukan di materi belaka, materi itu cuma effect dari Mental Sukses yang udah terbentuk. Sekali anda punya mental Sukses, anda akan lebih berpeluang berhasil di bidang apapun.

Salam Jagoan
Suyanto Kim S. Kom MbF